Yosen

Profil Araki Masako (Kuroko no Basuke – Yosen High Team)

MASAKO ARAKI (荒木 雅子 Araki Masako)

Diliat – liat dia emang cantik. Waktu awal- awal di wikia, aku kaget dia umurnya 40an, waduhh! Tapi pas udah muncul di anime, kok masih mulus ya, pas diliat lagi hoo ternyata baru 30an. HAHAHAHA….. Mother of Yosen!

Araki Masako 10

Profil

Gender : Perempuan
Usia : 33 tahun
Lahir : 3 Januari, Capricorn
Darah : B
Tinggi : 170 cm (5’7”)
Berat : Rahasia
Posisi/pekerjaan : Pelatih
Tim : Yousen
Seiyuu : Yuu Shimamura
Pertama Muncul (Manga) : Chapter 143
Pertama Muncul (Anime) : Episode 45

 Araki Masako 5 Araki Masako 4 Araki Masako 7

Ciri – ciri

Araki memiliki rambut hitam yang panjang. Mata berwarna biru dan bulu mata yang lentik. Kulit putih dan berpakaian formal. Araki adalah wanita yang sangat tinggi. Ia selalu membawa sebuah tongkat untuk memukul para pemain jika mereka mengulur – ulur waktu atau berbuat nakal.

vlcsnap-2015-03-25-14h26m07s148 vlcsnap-2015-03-25-14h10m23s87

Kepribadian

Dia adalah seorang pelatih yang serius dalam melatih Yousen. Ia juga sensitif mengenai usianya, saat Aida Riko memanggilnya nenek di saat pertandingan Yousen vs Seirin. Dia sangat cerdas dan melatih pertandingan dengan strategi. Pembawaannya tenang dan santai.

vlcsnap-2015-03-25-14h27m54s201 vlcsnap-2015-03-25-14h35m16s205

Araki Masako 2

Tentangnya…

Beberapa waktu yang lalu, Araki adalah seorang pemain basket wanita untuk Tim Nasional Jepang. Sehingga ia bisa berkenalan dengan pemain basket pria, yang terdiri dari, Kagetora, Takeuchi, Nakatani, Harasawa, dan Shirogane.

Entah karena apa alasannya, ia sangat tidak suka dengan Harasawa Katsunori (pelatih Touo).

Diceritakan dalam novel Replace Araki bergabung dengan Geng Motor. Takeuchi Genta (pelatih Kaijou), beberapa kali berencana untuk berniat menikahinya. Pada akhirnya Takeuchi di pukul oleh pedang dan di kejar oleh geng motor.

vlcsnap-2015-03-25-14h53m20s113

Araki Masako 8

Status

Kemampuan Fisik 7/10
Teknik 8/10
Stamina 8/10
Kekuatan Mental 7/10
Kemampuan Khusus 7/10

vlcsnap-2015-03-25-14h07m13s99 vlcsnap-2015-03-25-14h26m24s68

Profil Lainnya

Makanan Favorit : Strawberry parfait
Hobi : Bermotor
Kemampuan Khusus : Ryuutsuisen
Mengajar : Pendidikan Jasmani
Keluarga : Lajang
Hal yang tidak disukai/ buruk dalam : Harasawa Katsunori
Pergerakan terbaik di basket : Three Point Shoot
Tipe gadis yang disukai : Pria yang kuat
Apa yang dilakukan ketika waktu senggang : Merawat motor
Bagaimana ia memulai bermain basket : Dianjurkan oleh mantan gurunya
Pemain yang ditaksir : Nebuya Eikichi
Pergerakan Khusus :
Moto : Those who put off what they can do today till tomorrow are stupid

vlcsnap-2015-03-25-14h53m28s169 Araki Masako 3

Yosen High 10 Yosen High 14

Yosen High 11

Arigatou Gozaimashita ^^

Baca lebih lanjut

Iklan
Categories: Coach, Kuroko No Basuke, Profil-Profil, Yosen | Tag: , , , , | Tinggalkan komentar

Profil Himuro Tatsuya (Kuroko No Basuke – Yosen High Team)

Tatsuya Himuro (氷室 辰也 Himuro Tatsuya)

Dia dia itu mirip Asahina Azusa. Cuman yaa kerenan dia, kekekekek!!! Bedanya Azusa pake kacamata dia kagak. Auranya bener – bener laki banget! Kalem tapi garang. Awalnya aku gak tau dia itu populer di kalangan para cewek. Ada yang tanya lebih populer mana dia sama Kise Ryota. Tadatoshi Fujimaki-sensei bilang, Himuro populer dalam hal Kualitasnya, tapi kalau Kise dalam hal Kuantitasnya.

Himuro Tatsuya 8

Profil

Gender : Laki – laki
Usia : 17 tahun
Lahir : 30 Oktober, Scorpio
Darah : A
Tinggi : 183 cm (6’0”)
Berat : 70 kg
Posisi : Shooting Guard
Tim : Yosen
Keahlian : Perfect Fakes
Mirage Shoot
Seiyuu : Kisho Taniyama
Sayori Ishizuka (Himuro kecil)
Pertama Muncul (Manga) : Chapter 75
Pertama Muncul (Anime) : Episode 26

Baca lebih lanjut

Categories: Kuroko No Basuke, Profil-Profil, Shooting Guard, Yosen | Tag: , , , , | 3 Komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.