Point Guard

Profil Hanamiya Makoto (Kuroko No Basuke – Kirisaki Daiichi High Team)

MAKOTO HANAMIYA (花宮 真 Hanamiya Makoto)

Dia jahat, bener – bener jahat. Tapi, aku suka… Untuk Character Songnya, aku suka suka banget, Mad Breaker & Steal Your Breath… Yahhh segala suka dehh!

Hanamiya Makoto 23

Profil

Gender : Laki – laki
Usia : 17 tahun
Lahir : 12 Januari, Capricorn
Darah : AB
Tinggi : 179 cm (5’101/2”)
Berat : 67 kg
Posisi : Point Guard
Player/Captain
Coach
Tim : Kirisaki Daiichi
Keahlian : Steals
Intelligence
Spider’s Web
Floater Shoot
Seiyuu : Jun Fukuyama
Pertama Muncul (Manga) : Chapter 84
Pertama Muncul (Anime) : Episode 29

Baca lebih lanjut

Categories: Kirisaki Daiichi, Kuroko No Basuke, Point Guard, Profil-Profil | Tag: , , , , | 2 Komentar

Profil Takao Kazunari (Kuroko No Basuke – Shutoku High Team)

KAZUNARI TAKAO (高尾 和成 Takao Kazunari)

Takao ini salah satu tokoh yang aku senangi. Orangnya cerewet dan selalu bikin kesel Shin-chan. Memang sembrono dia dan asal ngomong. Tapi itu yang bikin lucu. Dia mau aja di jadiin suruhannya Shin-chan. Aksinya di lapangan, keren dahhh…

Takao Kazunari 23

Profil

Gender : Laki – laki
Usia : 16 tahun
Lahir : 21 November, Scorpio
Darah : O
Tinggi : 176 cm (5’9”)
Berat : 65 kg
Posisi : Point Guard
Tim : Shutoku
Keahlian : Hawk Eye
Seiyuu Anime : Tatsuhisa Suzuki
Seiyuu Vomic : Hitoshi Yanai
Pertama Muncul (Manga) : Chapter 10
Pertama Muncul (Anime) : Episode 4

Baca lebih lanjut

Categories: Kuroko No Basuke, Point Guard, Profil-Profil, Shutoku | Tag: , , , , | Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.