Monthly Archives: Februari 2015

Profil Hayama Kotaro (Kuroko No Basuke – Rakuzan High Team)

Kotaro Hayama (葉山 小太郎 Hayama Kotarō)

Hayama Kotaro 142

Profil

Gender : Laki – laki
Usia : 17 tahun
Lahir : 25 Juli, Leo
Darah : B
Tinggi : 180 cm (5’11”)
Berat : 68 kg
Posisi : Small Forward
Tim : Rakuzan
Keahlian : Lightning Dribble

Double Clutch

Animal Instinct

Seiyuu : Toshiki Masuda
Pertama Muncul (Manga) : Chapter 174
Pertama Muncul (Anime) : Episode 54

Baca lebih lanjut

Categories: Kuroko No Basuke, Profil-Profil, Rakuzan, Small Forward | Tag: , , , , | Tinggalkan komentar

Profil Mayuzumi Chihiro (Kuroko No Basuke – Rakuzan High Team)

CHIHIRO MAYUZUMI (黛 千尋 Mayuzumi Chihiro)

Mayuzumi Chihiro 32

Profil

Gender : Laki – laki
Usia : 18 tahun
Lahir : 1 Maret, Pisces
Darah : AB
Tinggi : 182 cm (6’0”)
Berat : 69 kg
Posisi : Power Forward
Tim : Rakuzan (alumni)
Keahlian : Misdirection
Seiyuu : Ryota Osaka
Pertama Muncul (Manga) : Chapter 175
Pertama Muncul (Anime) : Episode 54

Baca lebih lanjut

Categories: Kuroko No Basuke, Power Forward, Profil-Profil, Rakuzan | Tag: , , , | 3 Komentar

Diproteksi: [Fanfiction : Kuroko No Basuke] Koukou de Watashi no Hanashi Chapter 15

Konten ini diproteksi dengan password. Untuk melihatnya cukup masukkan password Anda di bawah ini:

Categories: Fanfiction, Koukou de Watashi No Hanashi | Tag: , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Masukkan password Anda untuk melihat komentar.

Kuroko no Basuke Opening Song 1 Season 1

CAN DO – GRANRODEO

cover G

Opening dari Season pertama Kuroko No Basuke dinyanyikan oleh Granrodeo.

Ingin punya lagunya Full Version, silahkan download di sini.

Ingin lihat liriknya, silakan klik di sini.

Terimakasih sudah berkunjung ^^

(jika link mati, harap beri laporan)

Baca lebih lanjut

Categories: Download, Kuroko No Basuke, Opening Song, Soundtrack | Tag: , , , , | Tinggalkan komentar

[Lyric : Kuroko No Basuke] Hyadain – Start It Right Away (End Song Season 1)

Cover H

Klik gambar untuk download lagu

Kanji/Romaji/English

Baca lebih lanjut

Categories: Lirik | Tag: , , , | Tinggalkan komentar

Ne! Ne! Ne! Author Disini!

rasshaimase!

Arigatou ne udah mampir dulu buat liat – liat Author (tapi author kagak bakalan nampangin foto 😤). Seperti kata pepatah “Tak kenal maka tak sayang” siapa aja pasti tau pepatah itu. Nih author ngepost terus tapi kagak ngajak kenalan ya! Haha gomenne harus ada mood dulu kayaknya. Dan author ngubek – ngubek blog itu baru beberapa bulan ini.

Seperti nama wp author diatas, itu nama asli dari author kalo kepanjangan boleh disingkat Jay aja. Saya gak terlalu muda dan gak terlalu tua juga, ya usia udah memasuki 20an (ngaku aja deh, author kagak masalah kalo jujur masalah umur, 94 nah berapa tuh). Tapi maaf aja ya, author rada kekanakan (ngaku) sulit buat ngilanginnya, ya biar ilang sendiri dehh.

Diliat – liat dari artikel author kayaknya pecinta anime nih! Yup emang bener, tapi gak banget juga sih (bukan Otaku), ya suka sukanya gimana mood aja. Awalnya (sedikit curhat nih 😤) author bikin blog ini buat post Fanfiction author sendiri. Ya bikin Fanfiction berarti doyan ngayal, begitulah 😏… Tapi ya author baru mulai jadi baru satu judul yg di post, tapi itu ide bikin udah 2 tahun yang lalu lohh... dan emang FF yg author bikin udah beberapa tapi biasa mood kagak dateng dateng. Tapi, karena selalu muncul ide secara tiba- tiba ya author pengen manfaatin yang lain juga di wp ini.

Kayaknya nih author serba Kuroko No Basuke terus… Ya emang anime yang author suka banget itu anime Kurobas, semenjak muncul saat anime season pertamanya, author udah jatuh hati. Kenapa…? (itulohh banyak cowok cowok kerennya) 😤 HAHAHA dasar cewek….! Tapi author juga koleksi anime yang lainnya, cuma ya Kurobas itu yang numero uno.

Author cuma suka anime?

Gak juga sih! Author juga suka drama terutama JDrama, western, sport (terutama Motogp, Author ngidol sama Marc Marquez, Alvaro Bautista, Scott Redding), musik – musik apa aja. Cuma lagi ngebetnya sama anime aja sekarang.

Hobi author, banyak juga sih yang lebih seringnya mengkhayal kekekekek! Musik yang di suka apa aja kalau soal genre hampir semua suka, cuma kalo dari grup atau penyanyi author sukanya Backstreet Boys, Blue (western boyband), Paramore, Linkin Park (western band), One Ok Rock, Granrodeo (Japan Band). Penyanyi paling favorite sampai sekarang sih A.J. McLean (personil BSB). Film yang disuka sampai sekarang Man on Fire (filmnya Denzel Washington), kagak tau ini film action tapi bikin mewekkk 😭.

Kalo buat artis author kagak terlalu, gak ada yang disuka banget. Tapi kalo buat tokoh anime ada nih! Tokoh anime favorite author tentunya dari anime Kurobas, Kise Ryota & Hayama Kotaro (kalo dipikir pikir mereka seperti orang yang sama), kenapa suka mereka? Jujur aja author suka tokoh yang malang (gak terlalu malang juga sih, bukan yang melankolis tentunya, tapi yang jadi bulan bulanan temen temennya), bodoh, ceria, cerewet, ya sebangsanya saja, soalnya jadinya lucu gitu dehh. Tokoh romance yang disuka dari anime yang udah ditonton itu Kazehaya Shota (Kimi ni Todoke)

Ini author panjang panjang maunya apa sihh! Haha abaikan saja kalo ini author udah rada rada —–

Makasih udah mau tau sekilas tentang author. Mau obrolin soal yang disebut semua di atas, boleh boleh! Hubungi aja author di twitter @jay77_kihaya atau facebook Jayanti Malasari atau Gtalk jaymalasari93@gmail.com. Author sebenernya kagak aktif di sosmed jadi cuma itu aja yang author punya. Mohon maaf blog ini masih banyak kekurangan, author masih dalam rangka pengembangan buat wp ini.

Yoroshiku Onegai shimasu! Jaa mata ne!

Arigatou Gozaimashita! ^^

Categories: Author | Tag: , | 6 Komentar

Kuroko no Basuke Ending Song 1 Season 1

START IT RIGHT AWAY – HYADAIN

Cover H

Ending Song dari Season pertama Kuroko No Basuke ini dinyanyikan oleh Hyadain. Vokalis mengisi suara Izuki Shun.

Ingin punya lagunya Full Version, silahkan download di sini.

Ingin lihat liriknya, silakan klik di sini.

Terimakasih sudah berkunjung ^^.

(jika link mati, harap beri laporan)

Baca lebih lanjut

Categories: Download, Ending Song, Kuroko No Basuke, Soundtrack | Tag: , , , , | Tinggalkan komentar

Kuroko No Basuke Ending Song 1 Season 3

GLITTER DAYS – FO’X TAILS 

480

Ending Song dari Season ketiga Kuroko No Basuke ini dinyanyikan oleh Fo’x Tails.

`

Ingin punya lagunya Full Version, silahkan download di sini.

Ingin lihat liriknya, silakan klik di sini.

`

^^ Terimakasih sudah berkunjung.

(jika link mati, harap beri laporan)

Categories: Download, Ending Song, Kuroko No Basuke, Soundtrack | Tag: , , , , | Tinggalkan komentar

Kuroko no Basuke Opening Song 1 Season 3

PUNKY FUNKY LOVE – GRANRODEO

Punky_Funky_Love

Opening dari Season ketiga Kuroko No Basuke dinyanyikan kembali oleh Granrodeo.

`

Ingin punya lagunya Full Version, silahkan download di sini.

Ingin lihat liriknya, silakan klik di sini.

`

Terimakasih sudah berkunjung ^^

(jika link mati, harap beri laporan)

Categories: Download, Kuroko No Basuke, Opening Song, Soundtrack | Tag: , , , , | Tinggalkan komentar

Galeri Foto Akashi Seijuro

Baca lebih lanjut

Categories: Galeri, Kuroko No Basuke | Tag: , , | Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.