Daftar Cowok Terganteng di Kiseki No Sedai

Kiseki No Sedai 306

Gak disangka serial anime shounen sport Kuroko No Basuke hampir memasuki tahun ketiganya di tahun ini. Sejak season pertama di tahun 2012 serial ini sudah mendapat respon yang banyak, dari kalangan cowok maupun cewek.  Tentunya anime bergenre shounen sport ini digemari para cowok karena masing – masing dari karakter mempunyai tehnik masing – masing yang unik (para tokoh seperti mempunyai kekuatan) terlebih buat yang punya ekskul basket anime ini bisa jadi panduan buat kita nyari dan belajar tehnik. Selain itu para tokoh yang “99% cowok” semua ini memiliki rupa yang tamvan – tamvan, maka dari itu dari kalangan cewek juga gak kalah sukanya sama anime ini (termasuk aku ☺). Karena aku termasuk kalangan cewek pastilah tau apa yang dicari “tamvank yang tamvan” tapi dari keseluruhan suka kok, suka banget.

Kali ini aku mau urutin cowok terganteng yang ada di Kiseki No Sedai (Generasi Keajaiban), yang lain nyusul ya, karena merekakan tokoh paling utama di serial ini. Siapakah cowok terganteng yang ada di Kiseki No Sedai. Aku urutin dari terakhir dulu ya…

.

..

….

…..

6. Atsushi Murasakibara (紫原 敦 Murasakibara Atsushi)

Murasakibara Atsushi 26

Si cowok yang tingginya dua meter lebih ini emang agak aneh. Saat di luar lapangan (di luar basket) dia seperti orang yang idiot, kelakuan seperti anak – anak, tapi kalo udah di lapangan wihhhhh seremnya (termasuk dalam soal makanan, jangan main – main sama dia).

Bagiku dia tokoh yang lucu, walaupun dingin tapi kelakuannya yang kaya anak kecil itu bikin ketawa. Suaranya itu loh yang bikin gemes (Kenichi Suzumura suaranya emang lucu, kaya waktu jadi seiyuu nya Tsubaki Asahina di Brothers Conflict). Dari tampang sih hemm dia serem kalo di lapangan tapi kalo di luar lapangan apalagi kalo udah megang cemilannya dia gokil, sama sekali gak bisa lepas dari cemilannya.

Pokoknya dia super guede… punya pembawaan yang yaaaa masa bodo sama sekitar, yang penting makan. Buat dia aku gak tau ya ada cewek – cewek yang suka, tapi dia paling diminati sama klub olahraga karena tubuhnya itu yang jumbo. Mungkin juga karena dia itu anak terakhir dari 5 bersaudara ya jadi kekanak – kanakan.

KNB Murasakibara Atsushi Murasakibara Atsushi 5 Murasakibara Atsushi 16

Murasakibara Atsushi 30  Murasakibara Atsushi 28

.

..

5. Shintaro Midorima (緑間 真太郎 Midorima Shintarō)

Midorima Shintaro 116

Awal nilai si kacamata ini waktu Shutoku vs Seirin. Waktu itu Shin-chan (panggilan khas Takao), lagi shoot kataku dia kaya orang bule. Dia paling putih dari yang lainnya. Kayanya Shin-chan ini “Mother of Generation of Miracle”, soalnya dia bagaikan sosok ibu yang selalu mengingatkan pada yang lain. Seperti yang sudah diketahui, dia itu Tsundere, jarang sekali senyum, sekalinya senyum tapi senyum sinis. Tapi kalo udah senyum beneran, wahh keren juga dia. Haaa…. dia emang bukan orang yang blak – blakan, dari yang lain mungkin dia yang paling dewasa. Wajahnya sungguh gokil kalo udah risih sama kelakuan temen – temennya. Sekonyol – konyol temennya, tapi lebih konyol dia yang selalu percaya ramalan bintang “Oha Asa” dan membawa lucky item setiap harinya.

Dua kata buat dia “matanya cantik”. (dia paling jelas bulu matanya, bisa dibilang lentik mungkin)

Midorima Shintaro 28 Midorima Shintaro 34 Midorima Shintaro 81

 Midorima Shintaro 83 Midorima Shintaro 117

.

..

4. Daiki Aomine (青峰 大輝 Aomine Daiki)

Aomine Daiki 2

Waahhh pertama liat dia udah seremkan! Seperti tak ada ampun dari dia. Yap mang bener, kalo masalah basket Aomine ini number one, the ace of generation of miracle. Tapi diluar basket, dia bisa dibilang orang yang paling peduli dan mengerti. Emosinya emang labil (emang masih jelek kelakuannya tapi kalo masalah perasaan dia paling top). Basket adalah nomor satu buat dia, keren banget kalo dia udah nikmatin permainannya.

Wajahnya emang serem dan serius, itu yang bisa bikin Aomine keren. Wahhh dia cowok banget dehhh. Kalo senyum juga tetep cool. Tapi dia juga termasuk orang yang gokil. Waha tapi hati – hati dia orangnya ecchi.

Aomine Daiki 28 Aomine Daiki 20 Aomine Daiki 5

Aomine Daiki 14 Aomine Daiki 15

.

..

3. Tetsuya Kuroko (黒子 テツヤ Kuroko Tetsuya)

Kuroko Tetsuya 152

Si pemeran utama ini bisa dibilang punya mimik wajah yang datar. Bener – bener inocent. Santai sekali bicaranya. Karena kedatarannya sampe Momoi salah paham sama dia disangka dia nembak Momoi. Dianya juga diem aja di centilin sama Momoi. Karena keberadaannya yang gak keendus (emangnya saya anjing ya…), mungkin gak ada cewek yang tertarik sama dia selain Momoi. ada juga tertarik sama basketnya. Ya baguslah jadi Momoi gak ada saingan.

Wajahnya emang imut kalo lagi serius dia keren juga, bisa dibilang wajahnya galak. Aku suka wajahnya yang lagi serius, keliatan gantengnya. Itu biasanya kalo dia lagi di lapangan.

KNB Kuroko Tetsuya Kuroko Tetsuya 27 Kuroko Tetsuya 29

Kuroko Tetsuya 63 Kuroko Tetsuya 88

.

..

2. Ryota Kise (黄瀬 涼太 Kise Ryōta)

Kise Ryota 468

Kise ini orang yang paling cerewet dan gokil. Langganan adu mulut bareng Aomine (walaupun sebenernya hal itu gak penting diributin, artinya mereka ga mau ada yang ngalah). Wahhh di anime dia adalah tokoh yang paling terkenal di kalangan cewek – cewek. Ya secara gitu dia itu seorang model, idola cewek – cewek, kerenkan model plus atlet (di dunia nyata banyak jugakan). Haha cantik dan tamvan di modeling, serem di lapangan, inilah sosok dia yang mempunyai berbagai macam ekspresi. Sayangnya dia itu cengeng (gampang nangis, kaya akuhhh). Tapi dia benar – benar orang yang ceria dan selalu bikin kesal senpainya.

Sama seperti Midorima, mata Kise juga cantik tapi lentik matanya. Kalo udak ngeluarin auranya, wahh cewek – cewek pada klepek – klepek dahhh! Seperti yang lain, kalo dia udah serius wajahnya serem juga.

Kise Ryota 231 Kise Ryota 15 Kise Ryota 270

Kise Ryota 465 Kise Ryota 383

.

..

1. Seijuro Akashi (赤司 征十郎 Akashi Seijūrō)

Akashi Seijuro 138

Ini dia posisi pertama siapa lagi kalo bukan Akashi Seijuro sang kapten yang munculnya terakhir. Dia orangnya emang dingin dan tidak banyak bicara. Dalam hal biasapun dia udah kelihatan serem banget. Anggota Generation of Miracle lainnyapun bisa tunduk dihadapannya. Walaupun di anime dia belum banyak peran, tapi wisssss fansnya boooo paling banyak dari yang lainnya. Inilah yang unik darinya. Belum aja muncul tapi fansnya udah bejibun banyak amat. Apalagi pas muncul di manga, wah kuroko aja kalah berapa puluh persen sama dia.

Akupun mengakuinya dia emang super tamvan dan keren (walaupun aku bukan fans utamanya). Di sekolahnyapun banyak cewek yang suka. Udah ganteng, pinter, kaya raya, multitalent pokoknya. Makanya dia gak pernah merasa akan kalah dari orang lain. Karena seperti motonya “Aku selalu benar”. Ya menurutku itulah kelemahannya, merasa dia selalu benar.

Banyak yang bilang dia itu mirip “Gara” di anime Naruto. Dari sifatnya mereka emang sama. Mungkin Akashi ini Garanya Kuroko No Basuke

.Akashi Seijuro 8 Akashi Seijuro 65 Akashi Seijuro 132 

Akashi Seijuro 36 Akashi Seijuro 133

.

..

….

…..Itulah Daftar Cowok Terganteng di Kiseki No Sedai. Gimana, tamvan – tamvankan? Ada yang gak setuju, mohon di maafkan. Ini versi dari saya. Nantikan lagi Daftar Cowok – Cowok Ganteng lainnya…

.

..

Kiseki No Sedai 349 Kiseki No Sedai 339 Kiseki No Sedai 108 Kiseki No Sedai 223

Kiseki No Sedai 70 Kiseki No Sedai 53

 Kiseki No Sedai 33 Kiseki No Sedai 59

Kiseki No Sedai 1 Kiseki No Sedai 129

Kiseki No Sedai 342

Arigatou Gozaimashita 😘

Categories: Kuroko No Basuke, Yang Ter~ | Tag: , , , , , , , | 33 Komentar

Navigasi pos

33 thoughts on “Daftar Cowok Terganteng di Kiseki No Sedai

  1. ffureiya

    kalau urutan menurut aku boleh? oke. tamvan yang paling terakhir adalah Kuroko Tetsuya… lalu kelima Murasakibara Atsushi, keempat Kise Ryouta, ketiga Akashi Seijuurou, kedua Midorima Shintarou, dan tamvan diposisi pertama adalah Aomine Daiki…. kyaaaa #dilemparbakiak.

    Suka

  2. wah bahasannya keren nih, kalo menurutku: 1. Seijuro akashi (wibawa dan cool-nya bikin klepek2), 2. Aomine daiki (paling seksi dan manis, tipe cowok bad boy yang jadi idola), 3. midorima shintaro (tsunderenya bikin dia sangat menarik dan cute), 4. murasakibara atsushi (cute banget kayak anak kecil, tapi bongsornya itu seksi banget, terutama kalo serius), 5. Ryota kise (emang udah cakep), 6. Taiga kagami, Izuki shun, kiyoshi teppei, 7. Kuroko tatsuya & Ogiwara shigehiro, 8. Kotarou Hayama

    Suka

    • wahh kalo buat keseluruhan pemain saya bingung terlalu banyak yg keceh kekekkek

      Suka

      • Mii-chan

        boleh numpang ralat? Perbedaan voting Akashi n Kuroko “ga cuma” puluhan tp “ribuan” lo..*hehe maaf saia fans berat Akashi jd g terima /ditendang/
        Soal urutanna kok bisa sama persis kaya aku yaa >_<

        Suka

      • ok makasih ralatnya. tapi disitu saya bilang puluh persen hehe bukan puluhan ^^v
        oh ya kalo saya fansnya Kise. Wahh berarti ada juga dong yg sependapat

        Suka

  3. Ahhh tetep yang paling keren itu Kuroko Tetsuya *cup cup ^^V

    Suka

  4. akashi deniz

    Aq paling suka rakuzan…paling suka Seijuuro Akashi😊

    Suka

  5. menurutku semuanya tampan tampah ah, tapi entah kenapa diantara kiseki no sedai yang paling ku suka itu Murasakibara. soalnya sifatnya yang pemalas, bodo amat, suka makan, dan kekanak kanakkan yang bikin aku suka >.< masalah tingginya sih aku protes, ke tinggian. yah, 198 cm aja udah cocok sama dia deh, kan jadi ngepas tingginya kalo beda beberapa centi sama Shin-chan :3

    ATSUSHI IS LAIP! ATSUSHI IS LOPE! //digampar

    Suka

    • Sipsip boleh boleh aja. Siapa aja punya pendapat masing2, saya juga menurut pas liat mereka aja kaya gmna, tiap liat perasaannya beda2, punya levelnya gitu kekekekek

      Suka

  6. MIzukiAzura

    Keren (y) Aku emang penggemar Akashi-sama!! dia emang perfect :v

    Suka

  7. Paling tampan tu menurutku kiyoshi teppei tp diatas kan dftrbdr GOM heee.. kalo No 1 bener bgt Seijuro-kun aka suamiku
    2. Aomine *jujur males bgt ngakuin #digaplokdaki
    3. Midorima
    4. Murasakibara kalo lg dilapangan
    5. Kise *krn dia cantik
    6. Kuroko *maaf tetsu km itu unyu ngak tamvan :v

    Suka

  8. Takao kok gk ada wkwkkw

    Suka

  9. Request profil anggota jabberwock

    Suka

  10. Shifa

    ternyata ada yang suka juga ama my Prince Kise Ryota!!!! kita sehati broohh!! #GakNyante ini artikelnya bagus… bahasanya asik… Aargh Kiseeee!!!!! #NgeRusuh

    Suka

  11. Kise Fuuyuki

    kyaaa~ Saya juga penggemar kise >_< yang lain mah kalah / Digampar
    kalo selanjutnya aomine ~kulit itemnya kyaaaa~ lalu akashi//ganteng sih cuma rada cebol /ditimpuk sendal / lalu midorima, murasakibara, terakhir kuroko //setuju kalo kuroko cute bukan ganteng

    Suka

  12. daiki

    sebenernya bingung kalau mulai bahas siapa yang paling ganteng, karena menurutku ganteng semua wkwkwkw mungkin sedikit dihubungkan sama kepribadian mereka aja kali ya..
    kalau menurutku (boleh kan ya?,… wkwkwk)
    1. Midorima (seperti author bilang bulu matanya lentik bgt haha itu yg bikin melt… terlebih kepribadian dia yg unik yang percaya sama ramalan bintang. terlebih sepertinya dia yg paling dewasa ya diantara kiseki no sedai)
    2. Kise (Kepribadiannya yang aku suka karena dia satu2 nya pemain yang bisa lgsg akrab bgt smkagami. langsung manggil kagami kagamicchi wkwk. yes and dia ganteng. perfect copy)
    3. Aomine (HAAAA rada galau sebenernya hrs milh aomine dulu apa kise, karena kepribadian aomine yang cuek tp sebenarnya peduli itu yg buat aku suka. dan basketnya nice bgt!! paling suka episode dia lawan kaijou dan seirin)
    4. Murasakibara (Suka bgt kalo lagi diluar lapangan apalagi kalau rambutya dikuncir, aduhhhhhhh, orangya males ogah2an gituuu wkwk jadinya lucu)
    5. Akashi (maaf akashi paling bawah huhuu akashi ganteng dan permainannya bagus, tapi karna punya dua kepribadian nya yang bikin,,, azz sebel pas nonton. TAPIIII pas di “Saikou no Present Desu” , AAGGHHHH suka bgt sama akashi, as always dia gak terkalahkan (kata temen2nya). Dan karena kepribadiannya dia yang itu, aura gantengnya makin terlihat) maaf fans nya akashi.

    TAPI, seperi yg aku bilang, semuanya gantenggggg, cuma kepribadian mereka aja yg bikin auranya keluar makin berbinar2 di saat2 tertentu hehe

    Suka

  13. akashi-kun is number 1 for me!

    Suka

  14. kyaa 😆.. sebenarnya klo disuruh pilih mana yg terganteng aku nggak bisa milih antara kise dgn akashi. abis mereka sama2 ganteng. mata lentiknya kise jd ciri khasnya. dan akashi sifat dia mengorganisir pemain tu jg keren. tp sangat disayangkan dia memotong poninya yg pnjg. jd berkurang bbrp persen kegantengannya. tp dua duanya keren kok hehe
    😂

    Suka

  15. kyaaa,,, XP akashi no. satuu!!! setuju min, walaupun dia serem & dingin tapi aurannya ama gantengnya itu lho,, bikin klepek klepek,,, pokoknya akashi is the best XP

    Suka

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.