Daftar Cowok Terganteng di Brothers Conflict

BROTHERS.CONFLICT.full.1659268

Bagi yang udah nonton anime ini pasti udah tahu ketigabelas cowok – cowok keren ini. Asahina Brothers yang saling bersaing buat dapetin hatinya Ema adik cewek baru mereka. Dari berbagai macam profesi dan sifat dari masing – masing tokoh membuat anime ini menarik. Ada yang berprofesi sebagai dokter, pengacara, biarawan, seiyuu, idol, penata rambut, novelis, pelajar dsb.

Nah karena mereka semua itu cowok pasti mereka pada ganteng – ganteng dan keren – keren. Aku mau urutin mereka dari yang paling ganteng dari tigabelas bersaudara itu. Tapi dari season pertama dulu. Ini tentunya versi aku sendiri. Mungkin ada yang setuju atau banyak yang gak setuju sama pendapat aku. Tapi ya namanya juga pendapat sendiri. Haha mudah – mudahan bisa diterima. 😀

Cekidot….

1. Asahina Tsubaki

05.Tsubaki

Diurutan pertama menurutku itu adalah Asahina Tsubaki yang bekerja sebagai seiyuu. Cowok yang selalu bernuansa warna pink ini adalah anak ke-5 Asahina bersaudara. Ya menurutku dia emang ganteng dan keren. Kenapa dia jadi yang pertama? Ya jujur saja dari ketigabelas itu, yang paling aku suka dia. Tapi bukan karena itu aku urutin dia jadi yang pertama. Menurutku tokoh anime yang ganteng itu, selain dari gaya dan tampangnya, sifatnya juga bisa ngedukung si tokoh buat jadi tokoh yang terganteng. Tokoh Tsubaki itu ceria, blak – blakan dan bermuka tebal. Hal itu bisa bikin dia Kawaii…. Selain itu mungkin karena dia juga sangat terkenal dikalangan cewek – cewek. Apa dia pemeran cowok utama? Aku masih belum tahu itu. Tapi dia yang paling mencolok. Tsubaki adalah kakak tertua dari Asahina Triplets (kembar 3).

tumblr_inline_mqurz9RqgD1qz4rgp A. Tsubaki

05th_Son BC2

2. Asahina Masaomi

01.Masaomi

Diurutan kedua adalah si kakak tertua yang berprofesi sebagai dokter anak, Asahina Masaomi. Dari wajahnya yang cukup Kawaii, gak kelihatan dia adalah anak pertama dari Asahina bersaudara. Ya menurutku cowok menarik juga selain ganteng mesti lucu. Haha ada yang gak setuju? Sekali lagi ini menurutku. Tapi kalau dilihat – lihat dia juga cukup dewasa sehingga aura ketampanannya terlihat. Dia juga sayang anak – anak, bisa dilihat dia sangat menyayangi adik bungsunya, Wataru.

snap040 tumblr_mcs7kgoyGc1qj4ckwo9_500

Brothers-Conflict-12-2 Tumblr_msx1ubYkTb1r1h6ruo10_1280

3. Asahina Iori

10.Iori

Di urutan tiga ada Asahina Iori. Dia adalah anak ke-10 dari Asahina Bersaudara. Di season pertama dia masih jadi pelajar SMA. Karena nanti di season 2 dia bakal berprofesi sebagai model, hal ini mendukung dia buat jadi cowok ganteng di urutan atas. Secara kalau jadi model mesti gantengkan? Haha. Sifatnya yang kalem bisa bikin cewek klepek – klepek. Ya aku rasain aja waktu di film. Di rumah dia bertugas mengurus bunga – bunga yang ada di taman. Jadi terlihat dia sangat suka dengan bunga.  Rasanya waktu aku masih kecil ada tokoh yang mirip dia.

Brothers_Conflict_-_06_RAW_snapshot_23.16_2013.08.11_19.11.49 iori

Iori Iori_asahina_51608

4. Asahina Fuuto

12.Fuuto

Di urutan keempat adalah Asahina Fuuto. Dia seorang idol dan pelajar. Fuuto adalah anak ke-12 dari Asahina bersaudara. Dia memang bisa dibilang masih anak – anak, sifatnyapun masih kekanak – kanakan. Dia terlalu menyombongkan dirinya, karena profesinya sebagai idol. Hal ini membuat kakak – kakaknya terutama Tsubaki dan Yuusuke tidak menyukainya. Dia terlalu berani dalam hal kemesraan. Walaupun alasannya dia itu buat bakat aktingnya. Tapi karena dia memang masih polos, kalau dia bersikap baik sangat terlihat kegantengannya. Kakak – kakaknya yang lain tidak suka padanya, namun lain bagi Louis. Dia yang paling dekat dengan Fuuto.

531cba5033def8479ed05bac684a730b_480 fuuto

Brothers-Conflict-11-51 futo_asahina_51616

5. Asahina Azusa

06.Azusa

Yang kelima adalah kembaran identiknya Tsubaki, Asahina Azusa. Anak ke-6 dari Asahina bersaudara. Loh kan identik ya, kenapa gak diurutan kedua aja, kan sama. Ya menurutku Azusa cocok di urutan kelima. Walaupun dia memang sama wajahnya dengan Tsubaki, tapi seperti kataku tadi, sifat ataupun gaya penampilannya dapat mempengaruhi. Azusa lebih kalem dan dewasa dibanding dengan kakak kembarnya Tsubaki. Mereka berdua sangat saling menyayangi. Persaudaraan yang sangat romantis. Makanya aku suka si kembar ini. Mereka berdua memang tidak bisa dipisahkan. Sama seperti Tsubaki dia juga berprofesi sebagai seiyuu (ya kan apa – apa mereka barengan).

06th_Son azusa_asahina_51611

640px-Tsubaki_&_Azusa_0 images

6. Asahina Natsume

07.Natsume

Di urutan keenam ada Asahina Natsume. Dia adalah kembaran dari Tsubaki dan Azusa, tapi dia berbeda telur dari mereka berdua, sehingga Natsume tidak identik dengan kedua kakaknya. Walaupun dia bungsu di antara kembarannya, tapi dia yang paling dewasa. Dia tinggal sendiri di apartemen, dan memiliki dua ekor kucing kembar yang diberi nama Tsubaki dan Azusa, seperti nama kakak kembarnya. Dia juga telihat sangat menyayangi kembarannya. Hal yang buat aku gak puas, kenapa ya Natsume di anime sama di fanart gantengan di fanart. Kalau di anime sama kayak di fanart, mungkin dia yang bakal ada di urutan 1. Dia bekerja sebagai pengusaha game.

07th_Son Screenshot from 2013-08-27 21-52-17

Screenshot from 2013-08-27 21-53-43 4b0ba1a71f1b568b2595c63d8724447b_480

7. Asahina Ukyo

02.Ukyo

Ketujuh ada Asahina Ukyo. Dia adalah anak ke-2 dari Asahina bersaudara. Kalau dilihat – lihat Ukyo memang ganteng banget. Walaupun aku lihat memang gayanya kayak bapak – bapak karena profesinya sebagai pengacara. Sikapnya tenang dan pintar memasak. Tugasnya dirumah memang menyiapkan makan untuk saudara – saudaranya. Aku bingung urutinnya, jadi yaudah Ukyo ketujuh aja deh…

85f3815f3c_99153971_o2 F6bee57a05ff11e394f522000a9f30b8_7

b88268fb64_99153970_o2 Sad_Ukyo

8. Asahina Hikaru

hikaru

Urutan kedelapan adalah Asahina Hikaru. Anak ke-4 dari Asahina bersaudara. Ya aneh ya, dia itu bukan cewek loh, tapi dia cantik banget. Gayanya hampir 100% kayak cewek mungkin karena profesinya sebagai novelis (romance kayaknya). Tapi kalau udah bergaya cowok dia juga gak kalah gantengnya dari yang lain. Ternyata dia yang bikin list Brothers Conflict. Pantesan aja kerjaannya mergokin saudara -saudaranya aja.

5e0221f8e4_99179959_o2 6e49ecb5be483b186633b620f9070a87_480

0015 a109c5c6e0_99179958_o2

9. Asahina Louis

08.Louis

Diurutan kesembilan ada Asahina Louis. Dia adalah anak ke-8 dari Asahina bersaudara. Walaupun kenyataannya Louis hanya anak adopsi keluarga ini tapi dia sangat senang bisa punya keluarga seperti mereka. Wajahnya memang cantik dengan rambut yang cewek banget, tapi dia cowok tulen loh… cuma karena profesinya jadi penata rambut (salon mungkin ya…). Dia sangat lembut dan penyayang.

08th_Son 9a883ce3ed045cbd1bc72f41ebaa394a_480

4d07d96380c18639b969a79cbb1987bc_480 Asahina-Louis-anime-35270364-960-540

10. Asahina Subaru

09.Subaru

Urutan kesepuluh ada Asahina Subaru. Anak ke-9 dari Asahina bersaudara. Dia seorang mahasiswa dan atlet basket. Aku kurang srek sama dia. Awal – awal episode dia gak begitu mencolok, sampe aku kaget dia yang bakal jadi suaminya Ema. Aku kira Tsubaki. Banyak yang menyayangkan kenapa Ema jadinya sama Subaru. Pengennya sama Yusuke, Natsume atau Tsubaki. Tapi setelah tahu alasannya kenapa, oke deh aku ngerti. Banyak juga yang bilang dia jelek, tapi aku rasa gak juga ah cuma gayanya aja yang gak aku suka. Itutuh dia pake kalung yang menurut aku gak cocok.

257435_163931 a57be803a48dac3493424ae735f59462_480

Subaru tumblr_mpfdlwxHcK1qecm6ho1_500

11. Asahina Yusuke

11.Yusuke

Urutan kesebelas adalah Asahina Yusuke. Dia satu kelas dengan Ema dan orang pertama yang suka sama Ema. Anak ke-11 dari Asahina bersaudara. Emosinya agak labil. Tapi dia orangnya baik. Sering ribut dengan Fuuto. Adiknya sering mengolok – olok dia. Seperti yang sebelum – sebelumnya, dia juga ganteng tapi gayanya yang agak gaya kekaisaran gitu rambutnya, mungkin kalau gayanya cool dia bakal ganteng banget.

tumblr_mpfesjE4ix1qecm6ho1_500 3

Yuusuke image (4)

12. Asahina Kaname

03.Kaname

Diurutan keduabelas ada Asahina Kaname. Dia anak ke-3 dari Asahina bersaudara. Dia berprofesi sebagai biarawan, tapi dia playboy dan bisa dibilang cowok gatel. Hahaha!

201303060552_001 tumblr_inline_mquskiAr3B1qz4rgp

superthumb 03rd_Son

13. Asahina Wataru

13.Wataru

Diurutan ketigabelas ada Asahina Wataru. Dia adalah anak bungsu dari Asahina bersaudara. Hmm kenapa dia ada diurutan terakhir, karena dia 90% Kawaii, gantengnya emang udah kelihatan kalau kita trawang buat Wataru yang remaja. Tapi buat sekarang karena dia masih anak- anak jadi aku bilang dia itu masih kawaii. Mungkin di season 2 dia bakalan nyaingin kakak – kakaknya 😀 . Wataru adalah satu – satunya yang sangat mengagumi Fuuto.

WAsahina Screenshot from 2013-08-27 22-46-15

4042889c1fc6f22ba5ae9054609d30ea_480

Nah itulah ketigabelas Asahina bersaudara dari yang terganteng sampai yang ganteng juga. Gak ada yang jelek kok! Mungkin ada juga yang gak setuju. Aku bingung juga pas ngurutinnya, yaudah seperti itu aja deh. Nanti buat yang versi season 2 mungkin bisa berubah lagi. Wah dilihat dari ilustrasinya di season 2 mereka  ganteng – ganteng, apalagi Natsume, Yuusuke sama Fuuto. Wahh ganteng banget…. Tapi kita lihat diversi anime aslinya nanti

18f1ff0811cde070112a23b10c0db569_480 0006

Asahina_brothers Brothers-Conflict-OP-1-4

BROTHERS.CONFLICT.full.1574298

brocon

Brother Conflict Season 2

Arigatou Gozaimashita. Jaa mata ne! ^^

Iklan
Categories: Brother Conflict, Yang Ter~ | Tag: , , , , , , , , , , , , , , | 2 Komentar

Navigasi pos

2 thoughts on “Daftar Cowok Terganteng di Brothers Conflict

  1. chaerunnisa

    Aku juga paling sukanya sama tsubaki bagiku dia yang paling ganteng di Btothers conflict dan asahina brothers dan yang paling ku benci itu adalah fuuto karena dia selalu cari masalah sama tsubaki

    Suka

  2. natasha

    aku juga kurang setuju, aku kira sama natsume malah , keren gt dia udah mandiri
    memang alasannya apa akhirnya dia sama subaru ?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: